Free Download Film Ace Ventura: When Nature Calls (1995) HD 720p Sub Indo



Genre: Adventure, Comedy
Actors: Jim Carrey , Courteney Cox , Sean Young , Rebecca Ferratti
Directors: James G. Robinson
Production: Universal Pictures
Duration: 90 Menit
Quality: HD
Release Date: 10 November 1995
Countries: USA


Synopsis :

Ace ventura: when nature calls mengisahkan tentang seorang penyelidik khusus hewan yang memiliki sifat unik bernama ace ventura. Ketertarikan ace ventura memang hanya tersedot pada para hewan sehingga membuatnya tidak tertarik menangani kasus lain yang tidak berhubungan dengan para hewan. Meskipun sering kali ace ventura menggunakan metode unik bahkan menjurus ke aneh untuk menyelesaikan berbagai kasus yang menjadi tanggung jawabnya.

Namun hampir semua kasus hewan yang diserahkan kepada ace ventura pasti akan selesai dengan gemilang. Tapi hal tersebut bukan menjadi jaminan bagi ace ventura untuk terus mendapatkan kasus. Karena hal itulah ace ventura masih belum memiliki uang untuk membayar sewa apartemennya maupun memperbaiki mobil kesayangannya.

Di sisi lain, tim miami dolphins tengah bersiap untuk melanjutkan kompetisi pertandingan super bowl. Tim miami dolphins memang terkenal bagi seluruh masyarakat. Hal tersebut tidak lepas karena tim miami dolphins karena selalu berhasil memenangkan kompetisi dan mengumpulkan poin tertinggi sejauh kompetisi super bowl tersebut berlangsung. Selain itu tim miami dolphins terkenal juga karena maskot klubnya yaitu seekor lumba-lumba.

Banyak yang beranggapan bahwa lumba-lumba tersebut memberikan banyak keberuntungan sehingga membuat tim miami dolphins bisa sukses seperti sekarang. Namun masalah dimulai ketika lumba-lumba yang menjadi maskot dari klub tersebut dinyatakan hilang. Orang yang pertama kali menyadari hal tersebut adalah mr. Riddle yang merupakan pemilik dari klub tersebut.

Mr. Riddle menduga bahwa ada yang menculik lumba-lumba maskot klub tersebut untuk membuat hilangnya keberuntungan yang dimiliki oleh miami dolphins. Mr. Riddle tentu tidak bisa mengatakan lumba-lumba yang menjadi maskot klub hilang diculik kepada pemainnya. Karena dia percaya hal tersebut akan menurunkan tingkat kepercayaan diri para pemainnya.

Hal tersebutlah yang membuat mr. Riddle kemudian meminta bantuan kepada pihak kepolisian untuk mencari keberadaan dari lumba-lumba tersebut. Karena terus mendapatkan hasil nihil akhirnya pihak kepolisian menyewa seseorang yang paling tepat untuk kasus hilangnya para hewan. Siapa lagi kalau bukan ace ventura. Ace ventura: when nature calls adalah sebuah film bergenre komedi yang dirilis pada tahun 1995.

Trailer:


DOWNLOAD LINK:

SERVER 1
   
 
 
SUBTITLES LINK:

SERVER 1 

Categories:
Similar Videos

0 komentar: