Free Download Film Ace Ventura: Pet Detective (1994) Blueray 720p Sub Indo


Genre: Adventure, Comedy
Actors: Jim Carrey , Courteney Cox , Sean Young , Rebecca Ferratti
Directors: James G. Robinson
Production: Universal Pictures
Duration: 90 Menit
Quality: HD
Release Date: 4 Februari 1994
Countries: USA


Synopsis :

 Ace Ventura adalah penyelidik swasta Miami yang mengkhususkan diri dalam pengambilan hewan yang dijinakkan atau tertawan. Terlepas dari keberhasilan sesekali, dia berjuang untuk membayar uang sewa dan memperbaiki Chevrolet Monte Carlo 1970 yang babak belur. Dia menyimpan puluhan binatang yang berbeda di apartemennya, dan eksentrisitasnya membuatnya menjadi bahan tertawaan Departemen Kepolisian Miami-Dade.

Dua minggu sebelum tim sepak bola Miami Dolphins dijadwalkan bermain di Super Bowl, maskot tim, seekor lumba-lumba botol bernama Snowflake, dicuri. Selain memberi tahu polisi, Melissa Robinson, Kepala Kepala Proyek, juga menyewa Ace untuk menemukan kepingan salju. Ace menemukan batu ambar oranye kuning segitiga langka, yang dia anggap sebagai bagian dari cincin Kejuaraan AFC 1984. Ace melacak para pemain di foto tim dan melihat cincin mereka, namun cemas untuk menemukan setiap cincin yang utuh.

Roger Podacter, Kepala Operasi Dolphins Miami, secara misterius jatuh ke dalam kematiannya dari apartemennya. Di TKP, Letnan Polisi Miami Lois Einhorn mengakhiri kematiannya sebagai bunuh diri. Namun, Ace membuktikan itu adalah pembunuhan, Einhorn yang memalukan dan menyebalkan. Ace belajar dari mantan pemain Dolphins bernama Ray Finkle, yang juga memiliki sebuah cincin tapi tidak muncul dalam foto tim, karena ia ditambahkan kemudian di musim ini. Finkle melewatkan tendangan gawang di akhir Super Bowl XVII, yang menghabiskan lumba-lumba kejuaraan dan menghancurkan karirnya. Ace mengunjungi orang tua Finkle dan menemukan bahwa dia menyalahkan Dan Marino karena salah mengambil salahnya, menyebabkan dia kehilangan tendangannya. Finkle menjadi begitu terobsesi dengan kehilangan dan Marino sehingga dia menjadi gila dan berkomitmen pada rumah sakit jiwa. Namun, meski Ace memperingatkan Melissa untuk mengirim perlindungan ekstra, Marino masih diculik. Ace mengunjungi Einhorn dan menjelaskan teorinya: Finkle menculik Marino karena balas dendam karena menyalahkannya karena karirnya gagal. Dia juga tersinggung dengan Dolphins yang memberi kepingan salju pada nomornya dan mengajarkannya untuk menendang sasaran lapangan, dan mungkin membunuh Podactor setelah menemukan Finkle mengintip. Einhorn memujinya atas temuannya dengan ciuman tak terduga, dan menyuruhnya membiarkan polisi menyelesaikan pekerjaannya. Ace menolak, mengatakan itu adalah tugasnya untuk menemukan kepingan salju.

Ace dan Robinson pergi ke rumah sakit jiwa tempat Finkle berkomitmen. Ace mencari barang milik Finkle dan menemukan artikel surat kabar tentang seorang wanita hilang bernama Lois Einhorn. Mempelajari hal ini, Ace akhirnya menyadari bahwa Letnan Lois Einhorn memang Ray Finkle; Setelah keluar dari rumah sakit jiwa, Finkle menjalani operasi penugasan gender dan mencuri identitas asli Einhorn. Segera setelah itu, Ace membuat dirinya muntah dan membakar pakaiannya, merasa jijik karena dibuatnya dengan Finkle.

Trailer:


DOWNLOAD LINK:

SERVER 1
   

SUBTITLES LINK:

SERVER 1 

Categories:
Similar Videos

0 komentar: