Free Download Film Hacker Anonymous (2016) Bluray 720p Sub Indo




Genre: Crime, Drama, Thriller
Actors: Clifton Collins Jr. , Callan McAuliffe , Lorraine Nicholson , Daniel Eric Gold
Directors: -
Production: Skylight Picture Works, Sataifilm, Brillstein Entertainment Partners
Duration: 95 Menit
Quality: HD
Release Date: 15 September 2016
Countries: USA


Synopsis :

Hacker, dikenal juga dengan judul Anonymous, film thriller dengan jadwal tayang 2 Desember 2016, durasi 1 jam 35 menit, sutradara Akan Satayev, penulis skenario Sanzhar Sultan dan Akan Satayev, pemain utama Callan McAuliffe, Lorraine Nicholson, Daniel Eric Gold, untuk Skylight Picture Works, Sataifilm, Brillstein Entertainment, didistribusikan oleh Archstone Distribution dengan estimasi biaya produksi sekitar 2 juta dolar.

Kisah terkait film ini sudah pernah dibicarakan pertama kali oleh sutradara dan produser sejak bulan Juni 2013, hingga akhirnya mendapatkan pendanaan sepenuhnya dan dilakukanlah syuting di beberapa negara.

Alex adalah seorang imigran asal Ukrania yang mendukung hidup orang tuanya dengan melakukan sejumlah pekerjaan ilegal di internet. Sahabatnya Sye, adalah seorang dealer pasar gelap yang membantu Alex untuk menghasilkan uang. Mereka justru bekerja sama dengan seorang gadis bernama Kira yang memiliki niat mencurigakan.

Alex, remaja yang sudah mempelajari bahasa program komputer melihat situasi keuangan keluarga yang sedang berada dalam masa-masa sulit, hingga terpaksa pula ia melakukan pencurian identitas yang dipicu oleh terjadinya status quo di instansi perbankan.

Sye adalah orang yang mengenalkan Alex tentang dunia pasar gelap, dan mengenalkan Kira, seorang hacker muda yang secara rahasia bekerja sebagai mata-mata FBI. Setelah dengan cepat mereka mengakibatkan kekacauan pasar keuangan, perbuatan itu mulai mendapat perhatian seseorang yang hanya dikenal dengan sebutan Z (Collins Jr.), seorang pria misterius bertopeng yang ternyata adalah pimpinan kelompok penjahat online, dan merupakan salah satu nama dalam daftar pencarian teratas FBI.

Trailer:


DOWNLOAD LINK:

SERVER 1
   

SUBTITLES LINK:

SERVER 1 

Similar Videos

0 komentar: